Menyambut Kedatangan Tim Penyuluhan Hukum di SPENDABA


 Tonton Videonya

Pada hari Rabu 21 Februari 2024, SMP NEGERI 2 BALEN kedatangan tim penyuluhan hukum dari Kejaksaan Negeri Bojonegoro yang di dampingi oleh Kepala Diknas Pendidikan Kab Bojonegoro yang diwakili oleh Kabid Bapak Zamroni, M.Pd.

Kedatangan tim tersebut disambut dengan meraih oleh 86 Siswa Bersenam Semaphore Gemu Fa Mi Re yang di bimbing oleh Ibu Dra. Listari, Alhamdulillah berjalan dengan lancar, anak-anak tampil dengan semangat, kompak dan tapi. Para penonton memberi apresiasi tepuk tangan yang luar biasa, selamat dan terima kasih anak-anakku.

Kegiatan penyuluhan hukum ditempatkan di Kelas 7C-7D penyekatnya di buka, diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia, sambutan dari kepala sekolah Bapak SUNTARDANI, S.Pd.M.M dilanjutkan sambutan dari Bapak Zamroni, M.Pd. mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, dan di tutup Do'a oleh Kyai M. Fauzan, S.Pd. guru PAI SPENDABA. Setelah do'a acara inti yaitu penyampaian materi penyuluhan hukum oleh tim Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Kegiatan diakhir dengan ramah tamah tim penyuluhan, bpk/ibu guru dan siswa yg ikut penyuluhan.

Berikut Dokumentasinya














Tidak ada komentar:

Posting Komentar